Monday, March 23, 2015

Bahaya penyakit lupus pada ibu hamil

Bahaya penyakit lupus pada ibu ham _ Seperti itulah bentuk kulit yang di infeksi jamur penyebab panu, ada bercak putih, dan berbentuk seperti pulau-pulau kecil. Meskipun panu merupakan penyakit kulit yang sebenarnya tidak mematikan namun keberadaan panu pada kulit apalagi bila panu tersebut berada disekitar wajah anda tentunya akan mengakibatkan kurangnya rasa percaya diri. Panu ini disebabkan karena banyak faktor misalnya kurangnya menjaga kebersihan terutama kebersihan kulit menjadikan pertumbuhan jamur berkembang dan menyebar keseluruh permukaan kulit.

2. Kurap
Kurap disebabkan karena infeksi jamur pada permukaan kulit. Jamur yang menyebabkan kurap adalah jamur Trichophyton atau Epidermophyton. Bentuk kurap ini seperti linkaran-lingkaran berbentuk cincin berwarna merah atau merah muda. Pantat luka gatal dan timbul bintik merah Kurap biasanya menyerang pada sekitaran selah jari kaki, kulit selankangan, kulit kepala sekitar badan dan juga ada pula pada bagian janggut. Gatal yang di sebabkan karena kurap ini membuat permukaan kulit yang di infeksinya akan terus melebar karena di garuk secara terus-menerus. Ya,, rasa gatal emang membuat kita terlena karena ke asyikan menggarukknya. Tapi ingat hal ini justru malah membuat kurap semakin cepat menyebar ke permukaan kulit lainya.
Pantat luka gatal dan timbul bintik merah

3. Kudis
Penyebab kudis adalah jamur Sarcoptes scabiei. Jika jamur ini sudah menyerang permukaan kulit pada awalnya terasa gatal, kemudian pada janka waktu berikutnya di irini rasa nyeri. Nyeri ini biasanya terjadi ketika keadaan kulit lembab ataupun terpapar suhu tinggi ( hangat ). Kebanyakan kudis menyebar luas karena paparan cairan yang terdapat pada kudis tersebut. Waspada,, kudis ini dapat menyebabkan iritasi kulit yang serius sehingga membutuhkan penanganan ekstra jika tidak di obati sesegera mungkin.


4. Kadas
Pada dasarnya kadas juga hampir sama dengan kurap penyebabnya. Penyakit kulit ini banyak menginfeksi pada bagian kulit seperti selangkangan dan juga bagian punggun atau leher dan juga bahkan lengan tangan. Penyakit kulit ini lebih rentan atau dapat menyerang pada bagian luar atau terbuka. Ini patut kita waspadai dan harus cepat kita atasi segera.

Penyebab Penyakit Kulit diatas;


# Kelembaban
Kada pada arena yang di serang jamur penyakit kulit seperti di atas merupakan akibat dari kondisi kulit kita yang lembab. Kelembaban ini terjadi bisa karena banyak hal misalnya keringat atau pun suhu bagian dalam kulit yang tinggi. Biasanya sih, bagian lembab ini sering terdapat pada bagian selangkangan atau merupakan tempat yang sudah akrab sekali dengan infeksi jamur ini. Mungkin karena pada area ini pakaian yang kita pakai khususnya celana mengalami penguapan. Apalagi bila celana yang kita pakai ketat. Ini sangat cepat sekali memicu di serangnya jamur pada arena ini. Sangat tidak di sarankan terlalu bagi anda untuk sering mengenakan celana ketat, apalagi di waktu beristrihat tidur malam. http://obatgataleksim.com/

# Tertular
Kadang kita tidak menyadari bersinggungan kulit secara langsung dengan orang yang mengalami penyakit kulit lebih khususnya panu juga dapat memicu perpindahan jamur pada area awal berpindah kepada kulit anda. Mungkin banyak hal yang sering tidak kita sadari, meskipun kita sudah berusaha berpola hidup bersih dan sehat kita juga tetap mengalami masalah kulit seperti di atas. Biasanya pada arena umun seperti kolam renang juga dapat menyebabkan penyebaran jamur ini secara cepat.

# Pakaian
Pakaian adalah hal yang paling riskan yang dapat menyebabkan infeksi jamur penyakit kulit ini menyerang kita. Kebiasan memakai pakain yang sudah terkena keringat juga dapat menyebabkan timbulnya infeksi jamur ini. Ini sering kali terjadi pada pakain dalam khususnya. Setidaknya dan sedikit tips mengganti pakain dalam seharusnya minimal sehari sekali, pakaian dalam apa saja itu khususnya. Ini banyak sekali di abaikan karena biasanya pakaian tersebut masi di anggap bersih.

# Pola Hidup Tidak Sehat
Biasakan menjaga pola hidup sehat, baik dari segi pakaian, tempat maupun hal-hal yang berkenaan dengan organ tubuh kita. Hindari sebisa mungkin menggunakan peralatan-peralatan yang tidak bersih khususnya yang berkenaan dengan kulit kita.


Pantat luka gatal dan timbul bintik merah


Rating: 4.5 out of 5

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. izarralune-video - All Rights Reserved