Wednesday, March 18, 2015

Obat gudig

   Obat gudig_  Anda pernah menjumpai seseorang yang menderita penyakit kulit dengan ciri kulit kemerahan, bersisik dan iritasi? Penyakit tersebut merupakan penyakit kulit yang sering dikenal dengan eksim atau dermatitis. Penyakit ini biasanya dimulai sejak anak usia dua tahun dan akan menghilang dengan sendirinya seiring dengan bertambahnya usia. Namun bagaimana jika eksim tak juga sembuh? Adakah cara yang tepat untuk mengobatinya? Agar berhasil sembuh dari eksim, tentunya Anda harus memahami tentang seluk-beluk penyakit eksim dan pengobatannya.

Sebelum, Anda mengetahui lebih jauh tentang seluk-beluk penyakit eksim dan pengobatannya, tidak ada salahnya jika Anda mengetahui apa saja yang menjadi penyebab munculnya penyakit eksim ini. Obat gatal di selangkangan Sebenarnya, semua orang memiliki peluang untuk terserang penyakit kulit ini, namun pemicunya berbeda-beda, ada diantara mereka karena alergi terhadap sabun, detergen, kosmetik, perhiasan imitasi, sabun, atau bahan- bahan kimia yang lain. Namun bukan hanya paparan zat-zat kimia tersebut, karena alergi terhadap makanan tertentu dan infeksi saluran nafas bagian atas atau flu juga bisa menjadi pencetusnya.




Penyakit eksim harus segera ditangani dengan benar karena jika dibiarkan maka akan mengakibatkan peradangan yang menjalar ke bagian kulit lain yang belum terinfeksi. Tahukah Anda jika ada dua jenis penyakit eksim yang biasa menyerang manusia, yakni eksim basah dan eksim kering. Gejala yang timbul pada penderita penyakit eksim basah adalah : kulit berwarna merah dan melepuh, bengkak, basah, serta timbul bintil-bintil yang berisi air atau nanah. Sedangkan gejala eksim kering adalah kulit nampak bersisik keras, mengeropeng, serta berwarna kemerah-merahan.

Anggota tubuh yang paling sering menjadi sasaran penyakit eksim adalah sela-sela jari tangan maupun kaki, selangkangan, daerah belakang lutut, pergelangan tangan, dan daerah di sekitar leher. Eksim merupakan jenis penyakit kulit yang susah sembuhkan, kalaupun sembuh, penyakit ini akan kambuh hingga berkali-kali. Namun, Anda jangan putus asa karena dengan pemahaman dan usaha yang tepat dan benar, maka penyakit eksim dan pengobatannya akan dapat Anda temukan. Sebagai upaya pencegahan, simak beberapa tips berikut ini :

Obat gudig


  •     Menjaga pola hidup bersih dan sehat.
  •     Hindari makanan pencetus alergi.
  •     Hindari kontak kulit atau bertukar benda yang digunakan penderita eksim.
  •     Jika sudah terserang eksim, maka Anda harus berhati-hati menggunakan produk berbahan kimia.
  •     Biasakan membasuh bagian yang terkena eksim dengan air hangat.

Upaya pengobatan yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan salep khusus eksim yang mengandung kortikosteroid seperti hydrokortison yang dioleskan di kulit yang terkena eksim. Sedangkan cara tradisional adalah dengan cara membuat obat oles.http://www.obatgataleksim.com/

campur krokot secukupnya, kunyit tua yang sudah di kupas secukupnya dan 1 sdm air kapur sirih, blender semua bahan sampai lembut. Lalu oleskan pada bagian tubuh yang terkena eksim. Untuk hasil yang maksimal, Anda bisa melakukannya sesering mungkin.


Obat gudig
Rating: 4.5 out of 5

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. izarralune-video - All Rights Reserved