Wednesday, March 18, 2015

Obat kadas ampuh

Obat kadas ampuh _ psoriasis merupakan jenis penyakit kulit yang mempengaruhi siklus hidup sel-sel kulit di mana sel kulit terbangun dengan cepat, membentuk sisik yang tebal, kering, dan gatal, dan menimbulkan luka merah yang menyakitkan. Banyak orang yang meremehkan hal ini karena mereka anggap kulit kering bersisik adalah hal yang biasa. Namun, bagi beberapa orang penyakit ini dapat melumpuhkan, terutama ketika penyakit ini berhubungan dengan arthritis. Psoriasis dibagi menjadi beberapa jenis, antara lain:

Obat kadas ampuh




    Psoriasis plak

Ini merupakan jenis yang paling umum fari psoriasis. Kulit Anda akan ditutupi oleh sisik yang berwarna keperakan, terasa kering, dan menimbulkan plak atau luka merah pada kulit yang menimbulkan rasa gatal dan menyakitkan. Apabila plak sudah parah, kulit Anda mungkin mengalami retak dan berdarah. Semua bagian tubuh Anda dapat mengalami jenis penyakit ini, termasuk alat kelamin Anda.

    Psoriasis kuku


Penyakit ini memepengaruhi bagian kuku dan menyebabkan pertumbuhan kuku menjadi abnormal dan kuku mengalami perubahan warna. Dalam beberapa kasus, obat gatal pada selangkangan dan bokong psoriasis kuku menyebabkan kuku menjadi longgar dan bisa saja terlepas dari kulit (onycholysis). Bila penyakit jenis ini sudah parah, kuku bisa runtuh.

    Psoriasis kulit kepala

Bila kulit kepala Anda mengalami penyakit ini, kulit kepala akan menjadi merah, gatal, dan memunculkan sisik putih keperakan pada kulit kepala. Bila Anda menggaruknya, serpihan kulit mati akan terlihat di rambut atau bahu Anda.

Obat kadas ampuh


    Guttate psoriasis

Jenis penyakit ini dipicu oleh adanya infeksi bakteri, seperti radang tenggorokan dan biasanya mempengaruhi orang yang berusia di bawah 30 tahun. Tanda yang dimunculkan dari jenis penyakit ini adalah adanya luka kecil yang berbentuk seperti tetesan air pada lengan, kaki, dan kulit kepala. Luka tersebut ditutupi oleh sisik halus yang tidak setebal plak.

    Psoriasis inverse

Jenis penyakit ini menyerang kulit di ketiak, selangkangan, bawah payudara, dan di sekitar alat kelamin. Bila kulit Anda mengalami hal ini, bercak merah akan timbul dan kulit mengalami peradangan. Penyakit ini umumnya dialami oleh orang yang kelebihan berat badan dan akan diperparah oleh gesekan dan keringat.

    Psoriasis pustular
Ini merupakan jenis psoriasis yang jarang terjadi. Bila Anda mengalami hal ini, kulit Anda akan mengalami luka berukuran kecil bahkan luas pada daerah tangan, kaki, dan ujung jari. Hal ini akan berkembang dengan cepat dan mengakibatkan kulit melepuh dan diisi oleh cairan nanah. Lepuh akan kering sekitar dua hari setelahnya, namun dapat muncul kembali setiap beberapa hari atau minggu. Jika Anda mengalami jenis penyakit ini, Anda mungkin mengalami demam, menggigil, kelelahan, dan gatal parah pada kulit.


Obat kadas ampuh


Rating: 4.5 out of 5

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. izarralune-video - All Rights Reserved