Wednesday, March 18, 2015

Obat kadas herbal

Obat kadas herbal _ Untuk menemukan cara mengobati gatal gatal kronis dapat meragukan. Dalam kasus di mana pemicu diidentifikasi, seperti reaksi terhadap makanan tertentu, obat-obatan atau rangsangan fisik. Jika gatal-gatal kronis Anda disebabkan oleh suatu kondisi kesehatan yang mendasarinya, hal ini dapat meningkat ketika kondisi yang mendasarinya diobati.

Gejala gatal pada kulit dapat diobati secara efektif pada kebanyakan orang dengan obat gatal selangkangan dan bokong. Bicarakan dengan dokter Anda untuk menemukan obat gatal pada kulit kronis - atau kombinasi obat gatal kulit - yang dapat bekerja dengan baik bagi Anda. Jika obat gatal gatal yang pertama Anda coba tidak meredakan gejala, berbicaralah dengan dokter Anda tentang mencoba obat gatal gatal pada kulit yang lain.



Obat kadas herbal


Dokter akan menanyakan sejumlah pertanyaan dan melakukan pemeriksaan fisik. Dokter Anda mungkin juga meminta Anda untuk menulis buku harian untuk mengontrol:
  •     Aktivitas Anda
  •     Obat atau suplemen herbal yang Anda gunakan
  •     Apa yang Anda makan dan minum
  •     Dimana gatal-gatal muncul dan berapa lama gatal-gatal terjadi
Meskipun dengan tes tidak selalu dapat menentukan penyebab gatal gatal di kulit kronis, dokter Anda ingin mengetahui tentang apa yang dapat menyebabkan gejala gatal pada kulit Anda. Tergantung pada gejala dan riwayat medis, Anda mungkin akan di minta untuk menjalani tes, termasuk:

Obat kadas herbal
  •     Tes darah. Dokter Anda mungkin meminta untuk tes darah untuk memeriksa tingkat dan fungsi sel darah tertentu dan protein.
  •     Tes alergi. Dokter Anda mungkin tes kulit Anda kulit untuk melihat apakah gatal-gatal Anda mungkin disebabkan oleh reaksi alergi, terutama jika gatal-gatal tampaknya terkait dengan penyebab tertentu. Dokter akan memberikan obat alergi gatal jika kulit Anda gatal gatal karena alergi. http://www.obatgataleksim.com/
  •     Tes untuk menyingkirkan kondisi yang mendasarinya. Anda mungkin perlu tes tambahan untuk memastikan gatal-gatal Anda tidak disebabkan oleh kondisi kesehatan yang mendasarinya, seperti hepatitis, lupus atau penyakit tiroid.


Tindakan pencegahan gatal pada kulit berikut ini dapat membantu mencegah gatal gatal dan angioedema terjadi:
  •     Hindari pemicu yang diketahui. Ini mungkin termasuk makanan tertentu atau makanan aditif, alkohol, obat-obatan, atau situasi seperti suhu ekstrim, pakaian ketat atau stres emosional.
  •     Menulis buku harian. Mengontrol semua aktivitas Anda, kapan dan di mana gatal-gatal terjadi, dan apa yang Anda makan. Ini dapat membantu Anda dan dokter mengidentifikasi penyebab gatal pada kulit.
  •     Hindari obat-obatan yang dapat memicu kulit gatal-gatal.

Obat kadas herbal
 


Rating: 4.5 out of 5

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. izarralune-video - All Rights Reserved