Tuesday, July 28, 2015

Cara Menyempitkan Vagina Agar Seperti Perawan Lagi

Sebagai seorang wanita, setelah menikah dan melahirkan beberapa anak, tentu merasa daerah kewanitaannya (vagina) tidak rapat seperti semula. Hal tersebut dapat mengurangi sensasi kepuasan dan kenikmatan pasangan anda. Untuk itu, sebagai seorang istri pasti memiliki keinginan untuk selalu memberikan yang terbaik kepada pasangan anda.

Cara Menyempitkan Vagina Agar Seperti Perawan Lagi_Wanita memang sangat menjaga keleokan tubuh untuk suami nya :) apalagi daerah kewanitaan jelas sangat mempengaruhi keharmonisan rumah tangga para wanita.... Jika anda seorang wanita yang sedang menginginkan vagina anda rapat, sempit, keset dan menggigit seperti perawan anda berada di blog yang benar....Kami memberikan solusinya

Apakah ini yang ANDA KELUHKAN ???
  •     Ingin mengencangkan dan merapatkan vagina kembali seperti saat masih perawan dengan aman?
  •     Otot vagina terasa kendor setelah melahirkan?
  •     Sering “becek” saat berhubungan?
  •     Tercium bau tidak sedap dari organ kewanitaan?
  •     Sering mengalami keputihan / vagina terasa gatal?
  •     Takut tidak bisa memuaskan suami anda?

KONTAK : 081804733370 - 081295912398
PIN           :  74E8D7CE


Cara Menyempitkan Vagina Agar Seperti Perawan Lagi_Masih banyak dikalangan awam yang tidak dapat membedakan antara ‘membuat’ vagina kembali seperti perawan lagi dan cara menyempitkan vagina agar seperti perawan lagi. Secara kosakata, antara membuat atau mengembalikan keperawanan dan merawat keperawanan saja sudah berbeda. Begitupun dengan arti sebenarnya. Mengembalikan keperawanan artinya mengembalikkan keadaan selaput dara seorang wanita menjadi utuh kembali seperti saat sebelum melakukan hubungan seksual. Satu-satunya cara yang dapat dilakukan untuk mengembalikkan keperawanan ini adalah dengan operasi, operasi ini dinamakan dengan operasi keperawanan. Operasi keperawanan ini bertujuan untuk membuat selaput dara yang berada di dalam miss V alias vagina menjadi kembali utuh seperti saat perawan dulu.


 Cara Menyempitkan Vagina Agar Seperti Perawan Lagi_lagi yang selanjutnya yaitu dengan menggunakan kerucut vagina. Alat ini berbentuk seperti tampon. Cara menggunakannya yaitu dengan memasukkannya ke dalam vagina, kemudian remaslah alat tersebut menggunakan otot-otot vagina selama minimal lima belas menit.

Cara menyempitkan vagina agar seperti perawan lagi dengan cara instan dapat dilakukan dengan jalur operasi. Tapi ingat, operasi ini berbeda dengan operasi keperawanan seperti yang sudah penulis jelaskan diatas. Operasi ini dinamakan dengan vaginoplasty, yaitu operasi untuk menyempitkan dinding-dinding atau otot-otot vagina supaya semakin kencang dan sempit. Operasi ini juga dilakukan dengan lebih dalam, tidak seperti operasi keperawanan yang prosedur cara operasinya adalah dengan hanya membuat selaput dara kembali utuh.

Mau baca lebih lengkap ??

 Cara menyempitkan vagina agar seperti perawan lagi dapat dilakukan dengan:
  • - Meminum ramuan tradisional atau jamu yang dapat menyempitkan kembali daerah kewanitaan.
  • - Meminta bantuan suami untuk melakukan cara ‘menutup’ lubang vagina dengan menekan lubang miss V tersebut menggunakan tumit ataupun sikut suami setiap kali selesai berhubungan intim.
  • - Mengkonsumsi makanan bergizi, meminum air putih, serta menghindari makanan cepat saji supaya tubuh dan vagina tetap terawat dengan baik, tubuh pun tidak mudah terserang penyakit.
  • - Menjaga kebersihan vagina dengan selalu membasuhnya dengan handuk lembut setiap kali mandi atau buang air kecil. Kemudian juga membasuh bagian luar vagina dengan sabun antiseptik.

- Melakukan senam kegel yaitu senam yang dapat dilakukan oleh wanita yang telah melahirkan dan menginginkan vaginanya menjadi sempit seperti perawan lagi. Tujuan senam ini adalah untuk menguatkan otot-otot yang ada di sekitar vagina dan anus, atau dengan kata lain, otot-otot cincin pengeluaran.


Perawatan Miss V yang Dasyat…!!!
Sudah dibuktikan Oleh Ribuan Wanita Indonesia untuk Menghilangkan Keputihan dengan Cepat Sekaligus Menjadikan Miss V Kencang Menggigit…!!





Berikut adalah Real Testimoni yang Pernah Menggunakan Produk Kami






MANFAAT PRODUK KAMI:

  • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  • Menyembuhkan penyakit Keputihan ( pektay )
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada organ kewanitaan
  • Menghilangkan rasa gatal2 pada organ kewanitaan karena pektay
  • Mengurangi lendir pada organ kewanitaan sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami isteri
  • Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  • Memberikan denyut2 istimewa dalam berhubungan suami isteri.
  • Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri DAN TERBUKTI MAMPU MENCEGAH PERSELINGKUHAN AKIBAT HUBUNGAN SEKS  

Cara pemakaian: Basahi tongkat dengan air, dimasukan ke dalam liang Vagina kurang lebih 2cm, kemudian diputar. Keterangan:

  • Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5-10 detik
  • Jika anda sudah punyai 1-2 anak : Masukan selama 10-25 detik
  • Jika anda sudah punya anak lebih dari 3 : Masukan dan diamkan selama 1-2 menit
  • Memasukan Tongkat Cukup 2 Cm saja
  • Bilas Mss.V setelah pake, gunakan menurut keperluan
  • Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan
  • Perhatian Jangan lakukan pemakaian tongkat lebih dari 5 menit


Mohon di perhatikan, untuk pemakaianJangan lebih dari 5 menit…. Sebelum dimasukan, terlebih dahulu tongkat di haluskan permukaannya/dikerik dan di basahi dengan air bersih (steril). Liang vagina akan mengerut dan mengecil, maka sudah siap untuk melakukan hubungan pasturi. Perhatian: Setelah dipakai, tongkat dicuci kembali dan di simpan di tempat yang steril untuk di gunakan di lain kesempatan. Jangan direndam di air, atau jatuh. Karena sifatnya mudah patah.

Cara Pemesanan Obat Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap,Tongkat vagina super , pembayaran via bank apa. Contoh: Sinta maharani, Jl.jlambar No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265,  via BCA 240.000.







Pengiriman Barang: Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.
 Kerahasiaan Pelanggan :
 Privasi/ Kerahasiaan data diri pelanggan yang berbelanja di tempat kami 100% Aman terjaga dan tidak akan bocor kepada orang lain. Selain itu, paket dikirim dalam kemasan polos, tertutup, dan rapih.
 Alamat lengkap kami:
 Jln. Pahonjean KM 5, Perum Cendana Asri No. 9, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Jawa Tengah, Kode Pos 53257


Ok, tunggu apa lagi, BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK SUAMI ANDA !!! :
Kontak Kami Untuk Pemesanan:

Call/SMS : 081295912398
WhatsApp : 085776040360
BBM: 74E8D7CE
Rating: 4.5 out of 5

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. izarralune-video - All Rights Reserved