Monday, July 27, 2015

obat kencing sakit dan penis keluar nanah

Untuk sebagian orang mungkin sudah tahu apa itu penyakit gonore. Gonore ini merupakan sebuah penyakit menular, yang cara penularannya melalui hubungan seks. Bakteri yang bisa menjadi penyebab timbulnya gonore ini adalah bakteri Neisseria gonorhoeae. Bakteri ini bisa menginfeksi organ intim wanita maupun pria. Pada pria, terlihat pada buah zakarnya yang membengkak dan berwarna merah. Dan pada wanita mengalami infeksi, luka atau juga panas. Selain itu, bakteri ini juga bisa menginfeksi seluruh organ dalam tubuh, diantaranya leher rahim, saluran kandung kemih, rektum, tenggorokan dan mata bagian putih. Penyebaran gonore ini, melalui sistem peredaran darah, persendian dan juga kulit.


Kencing Nanah Atau Gonore adalah jenis penyakit infeksi menular seksual (IMS) yang disebabkan oleh kuman (bakteri). Ada pun jenis bakteri penyebab tejadinya kencing nanah atau gonore adalah gonococcus. Jika seseorang diduga telah terinfeksi gonore, anda harus segera mengambil tindakan pengobatan dengan cara mendatangi dokter atau ahli medis lainnya, meski terkadang penyakit kencing nanah ini dapat hilang dengan sendirinya tanpa harus dilakukan pengobatan. Untuk mengatasi gonore, obat antibiotik dipercaya mampu menghilangkan infeksi. Penting juga untuk memeriksa pasangan dari orang yang menderita gonore. Hal ini untuk memastikan apakah pasangan tersebut sudah terinfeksi gonore atau tidak. Orang yang menderita gonore biasanya tidak diperbolehkan berhubungan badan hingga gonore benar benar sembuh. Karena dikhawatirkan menular terhapad pasangannya.

Penyakit kencing Nanah Atau Gonore dapat menyerang siapa pun yang aktif secara seksual bisa mengalami gonore , terutama mereka yang sering berganti pasangan dan tidak menggunakan pelidung atau kondom saat berhubungan badan.
Penyebab Penyakit Infeksi Menular Seksual Kencing Nanah (Gonorea)
Seperti yang telah disebutkan pada uraian di atas, bahwa penyebab terjadinya gonorea atau kencing nanah ini adalah bakteri gonococcus. Bakteri gonococcus, dapat berkembang dan menular jika seseorang melakukan hubungan badan dengan orang yang terinfeksi gonorea. Bakteri ini terutama ditemukan pada debit dari Mr. P dan cairan Miss V dari pria dan wanita yang terinfeksi. Pada pria , infeksi biasanya mempengaruhi uretra (tabung antara kandung kemih dan ujung peenis) tetapi dapat menyebabkan infeksi mulut atau anus atau kedua jenis kelamin.

Gonore tidak menular dengan cara ciuman, pelukan, mandi atau penggunaan handuk, kolam renang, kursi toilet, atau berbagi gelas, piring dan alat makan, karena jenis bakteri ini tidak dapat bertahan hidup di luar tubuh manusia dalam waktu yang lama.

Gejala Penyakit Infeksi Menular Seksual Kencing Nanah (Gonorea)
Gejala Infeksi Menular Seksual Kencing Nanah (Gonorea) pada pria dan wanita terdapat perbedaan. Pada pria, gejala yang bisa terjadi adalah terjadinya infeksi dari bagian belakang (anus) dan tenggorokan. Pria biasa juga akan mengalami rasa sakit atau sensasi terbakar ketika buang air kecil, serta terjadi inflamasi (pembengkakan) pada bagian kulup. Selain itu, pria juga akan mengalami debit yang tidak biasa dari ujung Mr. P , yang mungkin putih, kuning atau hijau.

Sementara itu, gejala gonorea yang bisa dialami oleh wanita adalah adanya debit pada Miss V yang tidak biasa, yang mungkin tebal dan berwarna hijau atau kuning. Wanita juga mengalami rasa sakit atau sensasi terbakar ketika buang air kecil. Rasa sakit atau nyeri juga terjadi pada perut bagian bawah. Selain itu gejala  yang terjadi pada wanita adalah terjadinya pendarahan antara periode haid dan setelah berhungan badan.

Perawatan Dan Pengobatan Kencing Nanah (Gonorea)
Perawatan yang biasa dilakukan dalam mengatasi Gonorea adalah suntikan obat antibiotik ditambah dosis tunggal yang besar dari antibiotik yang berbeda yang diberikan secara oral. Dalam mengobati penyakit kencing nanah atau gonorea pasangan anda juga perlu diperiksa, jika ia diketahui memiliki infeksi, maka pasangan anda juga memerlukan perawatan yang sama. Selain itu pemeriksaan terhadap pasangan bertujuan agar gonorea tidak terjadi lagi. Selama masa penyembuhan, biasanya pasien dianjurkan untuk tidak melakukan hubungan seksual, sampai penyakit gonorea benar benar sembuh. Obat kencing nanah



Rating: 4.5 out of 5

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. izarralune-video - All Rights Reserved