Friday, August 7, 2015

Eksim kering di kaki

Eksim kering di kaki Apakah anda memiliki kebiasaan buruk yaitu suka menggaruk pantat anda ?? Apalagi bila rasa gatal itu terjadi di tempat umum, apa jadinya bila anda menggaruk pantat di tempat umum. OMG hello apa kata orang lain ?? Pasti dianggap jorok dan ilfil melihatnya. Nah, untuk itu kami akan memberikan solusi cara mengatasi gatal pada pantat secara alami tanpa efek samping.

kami hadirkan sebuah pengobatan Eksim di pergelangan kaki dengan cara mengobati menggunakan ramuan tradisional yang telah terbukti keampuhannya membasmi dari dalam mematikan jamur penyebab kulit terkena eksim secara efektif. Kini sudah hadir Obat Herbal sebuah pengobatan yang bekerja dari dalam untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit kulit eksim kering, eksim basah, dan penyakit kulit jamur lainnya. ( Cara Alami Mengobati Eksim )

Eksim terbagi menjadi 2 jenis, kering dan basah. Penderita Eksim kering biasanya warna kulitnya menjadi merah, menebal dan bersisik. Sedangkan pada eksim basah timbul banyak bintil yang mengandung nanah. Kulit penderita eksim terasa panas dan gatal. Umumnya, eksim menyerang bagian kaki, paha, wajah, atau kepala. Jika bintil pada kulit pecah sehingga mengelupas, bagian dalam kulit tampak basah dan merah karena timbulnya nanah. Ketika cairan tersebut kering, timbul kerak di kulit.




Penyebab Eksim secara umum


Banyak faktor yang dapat menyebabkan eksim, seperti alergi terhadap zat kimia, paparan sinar matahari, alergi makanan, dll. Eksim dapat diperburuk jika terkena debu, busa deterjen, depresi, parfum, klorin, dan suhu dingin dengan kelembaban udara rendah. Jenis makanan dan minuman seperti susu sapi, telur, ikan, kacang, udang, kerang, dan sebagainya hendaknya dihindari oleh penderita. [Lainnya: 9 Cara Mengobati Biduran Menggunakan Obat Tradisional]

Untuk merawat kulit yang terkelupas dapat menerapkan minyak zaitun yang dioleskan pada kapas. Untuk merawat kulit yang basah dapat menerapkan tepung beras yang halus. Untuk meningkatkan immunitas tubuh, penderita dianjurkan makan sayuran hijau dan buah.

Cara Mengobati Eksim di pergelangan kaki secara Alami Dengan Ramuan Tradisional


1. Belerang dan Bengkuang


Sediakan 3 sdm tepung belerang, 4 sdm biji bengkuang, dan 2 sdm minyak kelapa. Kedua bahan ditumbuk, kemudian tambahkan minyak kelapa. Aduk hingga rata. Oleskan pada kulit yang terkena eksim. Lakukan sebanyak 2 kali dalam sehari.
[Lainnya: Manfaat Bengkuang Bagi Kesehatan dan Kecantikan]

2. Biji Mahoni

Siapkan ½ sdm serbuk biji mahoni dan madu. Seduh serbuk tersebut ke dalam ½ cangkir air panas. Anda bisa menambahkan madu supaya enak rasanya. Minum selagi hangat. Minum 3 kali dalam sehari. Tentang mahoni lebih jauh dapat anda pelajari: Manfaat Biji Mahoni Untuk Kesehatan dan Efek Sampingnya


Pengobatan penyakit Eksim

Untuk kapsul bersih darah, fungsinya untuk membersihkan darah kotor dari dalam. sehingga Kuman atau bakteri yang di sebabkan oleh eksim, kurap, maupun penyakit kulit yang lain bisa terbuang atau dibersihkan dari dalam tubuh kita. Dan untuk salepnya adalah obat luar yang berfunsi untuk menyembuhkan atau mengeringkan penyakit kulit yang anda alami. Dengan perpaudan pengobatan dari luar dan dalam, Insya Allah penyakit anda akan sembuh secara maksimal.

OBAT KHUSUS GATAL DI KULIT



Bagaimana cara kerja obat herbal ini?

Untuk kapsul bersih darah, fungsinya untuk membersihkan darah kotor dari dalam. Sehingga Kuman atau bakteri yang di sebabkan oleh eksim, kurap, maupun penyakit kulit yang lain bisa terbuang atau dibersihkan dari dalam tubuh kita. Dan untuk salepnya adalah obat luar yang berfunsi untuk menyembuhkan atau mengeringkan penyakit kulit yang Anda alami. Dengan perpaudan pengobatan dari luar dan dalam, Insya Allah penyakit Anda akan sembuh secara maksimal.


    Khasiat :

Mengobati gatal-gatal pada kulit, eksim, bisul, kudis, kurap, gatal akibat alergi dan jamur pada kulit.

    Aturan pakai :

– Kapsul bersih darah diminum 3 x 3 kapsul sehari.
– Salep eksim dioles 2x sehari (pagi dan malam menjelang tidur).
– Kemasan 2 botol kapsul bersih darah & 1 pot salep eksim.

    Harga Rp 295.000,-

* Harga obat eksim di atas belum termasuk ongkos kirim.
REAL TESTIMONI \

Pantangan selama minum OBAT EKSIM De Nature.

  •     Hindari makanan yang terbuat dari kacang-kacangan, karena menurut seorang ahli gizi, Mansi Belani, kacang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut, dan ruam pada kulit.
  •     Kurangi konsumsi ikan dan daging. Ikan dan daging dapat menimbulkan reaksi alergi untuk sebagian orang.
  •     Susu sapi sebenarnya sangat bagus untuk kesehatan tetapi yang mempunyai masalah dengan kulit sebaiknya jangan dikonsumsi. Protein kasein dikenal sebagai alergen utama dapat merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual, dan lainnya.
  •     Pantangan yang lainnya adalah tepung terigu. Gluten gandum dikatakan alergen mempercepat gejala penyakit celiac. (celiac adalah suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari menyerap nutrisi penting).

 
KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

  •     Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  •     Harga lebih murah
  •     Kualitas terbaik
  •     Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  •     Tidak perlu disuntik
  •     Masa penyembuhannya singkat
  •     Proses obat hanya 6 jam
  •     Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN.
  •     Proses pengiriman cepat dan aman
  •     Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  •     Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen.


Rating: 4.5 out of 5

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. izarralune-video - All Rights Reserved