Thursday, August 6, 2015

Obat Gatal Eksim Di Lipatan Paha

Eksim pada kaki dan betis Apakah anda memiliki kebiasaan buruk yaitu suka menggaruk pantat anda ?? Apalagi bila rasa gatal itu terjadi di tempat umum, apa jadinya bila anda menggaruk pantat di tempat umum. OMG hello apa kata orang lain ?? Pasti dianggap jorok dan ilfil melihatnya. Nah, untuk itu kami akan memberikan solusi cara mengatasi gatal pada pantat secara alami tanpa efek samping.

Hmmm….Tahukah Anda???…Eksim atau sering disebut eksema, atau dermatitis adalah peradangan hebat yang menyebabkan pembentukan lepuh atau gelembung kecil (vesikel) pada kulit hingga akhirnya pecah dan mengeluarkan cairan.Istilah eksim juga digunakan untuk sekelompok kondisi yang menyebabkan perubahan pola pada kulit dan menimbulkan perubahan spesifik di bagian permukaan.Istilah ini diambil dari Bahasa Yunani yang berarti ‘mendidih atau mengalir keluar’.

Beberapa material yang dapat memperburuk eksim adalah pasir, debu, deterjen, sabun, busa sabun, parfum, stres, gangguan emosi, klorin, serta penggarukan dan penggosokan.Suhu lingkungan yang ekstrem, seperti cuaca dingin dengan kelembaban yang rendah dan udara kering, juga memperburuk penyakit ini.Pada beberapa kasus, alergi terhadap makanan juga memengaruhi eksim. Contohnya makanan seperti susu sapi, ikan, telur, jeruk, kacang, dan gandum.
eksim pada kaki dan betis

Berikut Beberapa tipe eksim yang ada adalah::

Eksim numular:beberapa plak eksim yang biasanya berhubungan dengan kulit kering dan terjadi pada bagian luar dari kaki, tangan, dan lengan.

Eksim stasis: jenis eksim kronis pada daerah bawah kaki bagian dalam yang berkaitan dengan varises.
Dermatitis atopik: salah satu jenis eksim yang paling sering dijumpai dan merupakan penyakit turunan. Dermatitis atopik umumnya dimulai ketika bayi dan masih  anak-anak dengan gejala berupa gatal, radang kulit, dan pada sebagian penderita sering timbul asma dan demam hay (hay fever).
Dermatitis kontak: meliputi dermatitis kontak alergik dan iritan. Dermatitis kontak alergik disebabkan oleh reaksi kekebalan tertunda (delayed immune system) akibat kontak kulit dengan senyawa alergenik sehingga menyebabkan radang kulit dalam 48 jam setelah paparan terjadi. Beberapa agen penyebab eksim jenis ini adalah jelatang, parfum, pengawet kosmetik, metal, dan pewarna. Dermatitis kontak iritan terjadi karena paparan senyawa iritan yang dapat merusak kulit secara kimiawi, contohnya sabun keras, detergen, dan produk pembersih lainnya. Senyawa iritan tersebut dapat menghilangkan minyak dan kelembaban dari lapisan luar kulit, kemudian merusak lapisan pelindung dan memicu terjadinya peradangan.

Jenis Penyakit Eksim pada kaki dan betis
Eksim Basah : Dimana eksim jenis ini ditandai dengan kulit kering dan pecah-pecah, namun selalu mengeluarkan cairan basah.
Eksim Kering : Dimana eksim jenis ini ditandai dengan bercak-bercak merah pada kulit. Selain itu, kulit juga bersisik dan terkadang timbul gelembung yang keras.

Gejala Penyakit Eksim

Dimanapun lokasi timbulnya eksim, gejala utama yang dirasakan pasien adalah gatal. Terkadang rasa gatal sudah muncul sebelum ada tanda kemerahan pada kulit. Gejala kemerahan biasanya akan muncul pada wajah, lutut, tangan dan kaki, namun tidak menutup kemungkinan kemerahan muncul di daerah lain.

Daerah yang terkena akan terasa sangat kering, menebal atau keropeng. Pada orang kulit putih, daerah ini pada mulanya akan berwarna merah muda lalu berubah menjadi cokelat. Sementara itu pada orang dengan kulit lebih gelap, eksim akan mempengaruhi pigmen kulit sehingga daerah eksim akan tampak lebih terang atau lebih gelap.

Penyebab Penyakit Eksim pada kaki dan betis
Penyebab dari eksim sebenarnya belum diketahui dengan pasti, namun beberapa ahli mencurigai eksim berhubungan dengan aktifitas daya pertahanan tubuh (imun) yang berlebihan. Hal ini menyebabkan tubuh mengalami reaksi berlebihan terhadap bakteri atau iritan yang sebenarnya tidak berbahaya pada kulit. Oleh karena itu, eksim banyak ditemukan pada keluarga dengan riwayat penyakit alergi atau asma.


Pengobatan penyakit Eksim

Untuk kapsul bersih darah, fungsinya untuk membersihkan darah kotor dari dalam. sehingga Kuman atau bakteri yang di sebabkan oleh eksim, kurap, maupun penyakit kulit yang lain bisa terbuang atau dibersihkan dari dalam tubuh kita. Dan untuk salepnya adalah obat luar yang berfunsi untuk menyembuhkan atau mengeringkan penyakit kulit yang anda alami. Dengan perpaudan pengobatan dari luar dan dalam, Insya Allah penyakit anda akan sembuh secara maksimal.

OBAT KHUSUS GATAL DI KULIT



Bagaimana cara kerja obat herbal ini?

Untuk kapsul bersih darah, fungsinya untuk membersihkan darah kotor dari dalam. Sehingga Kuman atau bakteri yang di sebabkan oleh eksim, kurap, maupun penyakit kulit yang lain bisa terbuang atau dibersihkan dari dalam tubuh kita. Dan untuk salepnya adalah obat luar yang berfunsi untuk menyembuhkan atau mengeringkan penyakit kulit yang Anda alami. Dengan perpaudan pengobatan dari luar dan dalam, Insya Allah penyakit Anda akan sembuh secara maksimal.


    Khasiat :

Mengobati gatal-gatal pada kulit, eksim, bisul, kudis, kurap, gatal akibat alergi dan jamur pada kulit.

    Aturan pakai :

– Kapsul bersih darah diminum 3 x 3 kapsul sehari.
– Salep eksim dioles 2x sehari (pagi dan malam menjelang tidur).
– Kemasan 2 botol kapsul bersih darah & 1 pot salep eksim.

    Harga Rp 295.000,-

* Harga obat eksim di atas belum termasuk ongkos kirim.
REAL TESTIMONI \

Pantangan selama minum OBAT EKSIM De Nature.

  •     Hindari makanan yang terbuat dari kacang-kacangan, karena menurut seorang ahli gizi, Mansi Belani, kacang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut, dan ruam pada kulit.
  •     Kurangi konsumsi ikan dan daging. Ikan dan daging dapat menimbulkan reaksi alergi untuk sebagian orang.
  •     Susu sapi sebenarnya sangat bagus untuk kesehatan tetapi yang mempunyai masalah dengan kulit sebaiknya jangan dikonsumsi. Protein kasein dikenal sebagai alergen utama dapat merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual, dan lainnya.
  •     Pantangan yang lainnya adalah tepung terigu. Gluten gandum dikatakan alergen mempercepat gejala penyakit celiac. (celiac adalah suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari menyerap nutrisi penting).

 
KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

  •     Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  •     Harga lebih murah
  •     Kualitas terbaik
  •     Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  •     Tidak perlu disuntik
  •     Masa penyembuhannya singkat
  •     Proses obat hanya 6 jam
  •     Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN.
  •     Proses pengiriman cepat dan aman
  •     Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  •     Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen.


Rating: 4.5 out of 5

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. izarralune-video - All Rights Reserved