Wednesday, August 12, 2015

OBAT KENCING NANAH PADA PRIA

Obat Kencing Nanah Pesan Online - bisa anda dapatkan di 087736710838 atau Pin BBM : 7A46627F. Silahkan hubungi kami, kami siap membantu anda dalam menangani penyakit kencing nanah atau sipilis.

Gonore adalah penyakit Menular Seksual ( PMS ) yang ditularkan melalui hubungan seks atas yang merupakan salah satu penyebab Gonore . Gonore telah menjadi salah satu penyakit yang paling luas di seluruh dunia . Gonore cenderung terjadi antara kelompok-kelompok orang tertentu yang meliputi remaja dan dewasa muda , pengguna narkoba , orang miskin , orang-orang yang tinggal dalam kondisi higienis yang buruk .

kontak sipilis gonore 6 jamArtikel Terkait :

  1. Pengobatan penis bernanah luka perih dan kencing bernanah
  2. Obat Tradisional Untuk Menyembukan Kelamin Bernanah
  3. Obat Penyakit Kelamin Bernanah

Meskipun kejadian Gonore telah berkurang dalam dua dekade terakhir , telah mengangkat kepalanya lagi dan virus telah menunjukkan ketahanan yang lebih besar terhadap obat-obatan dan perawatan lainnya , sehingga membuat pengobatan lebih sulit .

Mari kita lihat penyebab Gonore . Virus yang menyebabkan Gonore dikenal sebagai bakteri Neisseria gonorrhoeae . Ini adalah salah satu penyebab Gonore menonjol. Gonore diketahui menyebar dari satu orang ke orang lain melalui hubungan seksual anal , oral, atau vaginal . Dikatakan bahwa seorang pria memiliki kesempatan 20 % menghubungi Gonore jika ia memiliki hubungan seksual dengan seorang wanita yang telah menghubungi Gonorrhea . Seorang wanita memiliki 50 % kemungkinan menghubungi Gonore jika dia hubungan seksual dengan seorang pria yang telah menghubungi Gonorrhea . Seorang ibu yang telah menghubungi Gonore dapat menyampaikan penyakit ke bayinya darinya .

Gatal gatal pada kelamin

Gejala Gonore mencatat waktu yang berbeda-beda muncul , tergantung pada jenis kelamin . Sedangkan untuk pria, mungkin 2-10 hari setelah transmisi sedangkan untuk wanita , bisa jadi bahkan tiga minggu ( Obat Kencing Nanah ) . Gejala tersebut juga bervariasi dan semua dari mereka tidak perlu selalu muncul pada satu waktu .

Gejala tersebut : dorongan untuk sering buang air kecil , peradangan pada alat kelamin atau vagina , pembakaran dan sensasi gatal pada vagina yang disertai dengan keluarnya cairan kuning atau hijau tebal yang dikenal sebagai Gonore debit , perdarahan yang terjadi antara periode menstruasi dan akan ada banyak lagi. Setelah Anda telah didiagnosa memiliki Gonore , Anda tidak harus berusaha untuk mengobati penyakit ini di rumah dan harus segera berkonsultasi dengan dokter . Dokter biasanya menguji debit Gonore untuk memverifikasi apakah itu sebenarnya Gonorrhea . Contoh debit diambil dan diawetkan dalam kondisi tertentu di laboratorium untuk memberikan waktu bakteri terjadi . Hal ini dilakukan selama sekitar dua hari . Bakteri keluar setelah sekitar beberapa hari . Kebanyakan rumah sakit dan klinik memiliki kit yang dapat dengan mudah layar Gonorrhea .

obat sipilis baru

Selain konsultasi dengan dokter dan mengikuti ketentuan medis ketat , perlu juga untuk mempertahankan kondisi mencicit higienis di rumah . Juga, Anda dapat mencegah wabah dengan melakukan hubungan seks yang aman , menggunakan kondom yang berkualitas baik dan menghindari berhubungan seks dengan berganti-ganti pasangan .
Rating: 4.5 out of 5

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. izarralune-video - All Rights Reserved