Wednesday, August 5, 2015

Obat penis keluar nanah

Cara terbaik mengobati kencing nanag atau kemaluan keluar nanah dengan obat kami Gangjie dan Goshiah yang sudah terbukti manjur untuk penyakit kelamin. Penyakit kencing nanah bisa disembuhkan jika anda mabu berobat.

Kencing nanah atau Gonorrhea adalah Penyakit Menular Seksual (PMS) yang disebabkan oleh bakteri yang disebut Neisseria gonorrhoeae. Bakteri ini menyerang lapisan epitel (lapisan paling atas dari suatu jaringan). Apabila penyakit ini tidak segera diobati, maka infeksi ini akan menyebar ke jaringan yang lebih dalam dan bisa menjadi penyakit yang berbahaya. Penyakit ini menyerang organ reproduksi dan menyerang mata, selaput lendir, anus, mucus dan beberapa organ tubuh lainnya.

Gejala
Mengobati kencing nanah penting diketahui gejala-gejala yang ditimbulkan oleh penyakit ini. Gejala yang muncul pada penderita berjenis kelamin wanita berbeda dengan penderiita berjenis kelamin pria. Untuk mengetahui perbedaannya dapat dilihat sebagai berikut.

Baca Juga : 

Gejala yang muncul pada wanita :
- Gejala muncul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi
- Keputihan kental berwarna kekuningan atau hijau
- Rasa nyeri di rongga panggul dan terasa nyeri terbakar ketika buang air kecil
- Pendarahan pada vagina padahal tidak sedang menstruasi
- Ada pula yang tidak memiliki gejala sama sekali

Gejala yang muncul pada pria :


- Gejala muncul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi
- Rasa nyeri pada saat buang air kecil
- Keluar nanah kental kuning kehijauan
- Ujung penis agak merah dan bengkak


Cara mengobati Kencing nanah

Mengobati kencing nanah sampai saat ini masih tergantung dengan obat resep dari dokter. Banyak obat-obat tradisional yang ditawarkan mampu mengobati kencing nanah namun saya sarankan untuk tetap periksakan terlebih dahulu ke dokter anda.
daun sambiloto

Terapi awal adalah pemberian antibiotic secara oral. Bila penyakit ini telah menyebar melalui aliran darah, biasanya penderita akan disarankan untuk dirawat di rumah sakit dengan mendapatkan antibiotic intravena (melalui pembuluh darah) dengan menggunakan infus.

Namun ada ramuan herbal tradisional yang dipercaya dapat mengobati penyakit kencing nanah ini, yaitu dengan menggunakan daun sambiloto. Caranya adalah rebus setengah genggam daun sambiloto dengan 4 gelas air. Setelah air habis menjadi 2 gelas, saringlah dan minum 3 kali sehari.

PENGOBATAN PENYAKIT KENCING NANAH
Jika anda sedang menderita penyakit gonore pengobatan sesegera mungkin harus anda lakukan, karena jika di biarkan akan semakin parah dan resiko untuk menular kepada pasangan sangat tinggi.
Kami Menjual Obat Kencing Nanah atau kencing nanah ampuh, produk dari de nature indonesia, Penyakit gonore atau kencing nanah yang anda derita akan Insyaalloh sembuh dalam waktu yang relatif singkat.








Rating: 4.5 out of 5

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. izarralune-video - All Rights Reserved